ENTON: KAGUTSUCHI Jutsu Mematikan Yang Hanya Bisa Dilakukan Oleh Sasuke

Sasuke uchiha sahabat sekaligus rival abadi naruto ini memang memiliki banyak jutsu andalan untuk menaklukan musuhnya. Jutsu yang gunakan seringkali di kombinasikan hingga melahirkan jutsu yang sangat mematikan salah satunya enton kagutsuchi.





Nah...kali ini kita akan bahas tentang jutsu enton kagutsuchi yang pernah sasuke gunakan untuk melawan mini juubi saat PD shinobi 4.

Enton kagutsuchi adalah teknik yang menerapkan perubahan bentuk amaterasu (api hitam) yang bisa di manipulasi pengguna sesuka hati. Dengan menggunakan mata kiri untuk melempar amaterasu dan kemudian di kontrol dengan mata kanan untuk memanipulasi. Dalam mode susanoo,sasuke membentuk mode pertahanan yang akan memperoleh bola api hitam yang berfungsi sebagai alternatif untuk di manipulasi.

Pengguna dapat membentuk amaterasu dalam jenis yang berbeda yang di gunakan baik untuk menyerang maupun bertahan. Dengan menggunakan tulang rusuk susanoo,sasuke dapat dapat membuat pertahanan dengan memanipulasi api untuk menutupinya. Ketika api di pusatkan di hadapan sasuke,penghalang api tersebut tidak hanya berfungsi melindungi tapi juga dapat membakar musuh yang menyentuhnya.



Amaterasu juga dapat di manipulasi menyerupai pedang berbentuk magatama serta panah yang di tembakan dengan busur. Api hitam tersebut dapat di pegang sasuke tanpa membakar dirinya yang kemudian di manipulasi dalam bentuk pedang fleksibel untuk serangan jarak jauh.Api hitam tersebut juga dapat digunakan bersamaan denga chidori untuk meningkatkan kekuatan penghancurnya.

Itulah bahasan tentang jutsu enton kagutsuchi yang NARUHINA dapat dari berbagai sumber. Jika ada salah dan kekurang silahkan tulis di komen agar bisa kita bahas bersama.

Sumber: YOUTUBE

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon