The Next Kage..3 Shinobi Ini Layak Untuk Menjadi Penerus Kage Berikutnya

Kage adalah seorang pemimpin dari satu negara besar yang paling kuat yang di akui sebagai ninja terkuat di desanya.Tidak semua pemimpin desa di sebut kage,karna julukan kage hanya ada di desa tersembunyi sebuah negara.Kage Pertama kali muncul dari konoha yang di sebut hokage yang kemudian di susul oleh negara lain seperti kazekage,mizukage,raikage serta tsucikage.

Jabatan kage tidak bisa di tunjuk oleh sembarangan orang dan yang berwenang memilih kandidat kage adalah daimyo.Peran kage tidak hanya memimpin desa namun kage juga bertanggung jawab melindungi seluruh desa beserta isinya.Itulah mengapa tidak sembarangan orang yang bisa menjabat menjadi seorang kage.



Berikut adalah 3 orang shinobi yang layak mendapat gelar kage masa depan

1.SARADA
Sarada uchiha adalah seorang kunoichi keturuan pertama dari klan uchiha yang berasal dari konohagakure.Sarada lahir di salah satu tempat persembunyian orochimaru yang di huni oleh karin saat sakura dan sasuke menjalankan misi.Di juluki ninja elite dari konoha karena kemampuannya melempar suriken setara dengan kemampuan setingkat chunnin.

Punya sifat seperti ibunya dan memiliki keinginan yang berlawanan dengan ayahnya sarada bercita-cita menjadi hokage.Keinginannya menjadi hokage sangatlah kuat apalagi ia sangat dekat dengan nanadaime hokage uzumaki naruto.Mewarisi kekuatan ayah dan ibunya yang merupakan legenda sannin era baru,membuat sarada layak untuk menjadi kandidat the next hokage.Sarada juga sangat ramah,mudah bergaul dan peduli dengan teman-temannya terutama chocho akimichi dan boruto uzumaki.



2.SHINKI
Shinki adalah shinobi tsunagakure dengan rambut tajam berwarna gelap,alis tipis serta mata berwarna abu-abu.Seperti kankuro,wajah shinki juga di cat sebelah kanan dan juga sebelah kiri serta berpakaian berwarna gelap.Jutsu yang ia gunakan adalah pasir besi yang ia kendalikan seperti mengendalikan boneka kubutsu milik kankuro.Di gadang-gadang memiliki kekuatan luar biasa,shinki memang layak untuk mendapatkan gelar kage untuk masa depan tsunagakure.



3.KAGURA KARATACHI
Kagura di kenal juga sebagai asisten dan juga menjabat sebagai pemilik salah satu dari 7 pedang kirigakure.Namun kita semua belum mengetahui pedang yang mana yang akan di pegang oleh kagura mengingat debut kagura masih baru di anime boruto.Meskipun kita belum tau banyak tentang kagura,namun kita sudah bisa pastikan bahwa kagura memiliki potensi luar biasa.

Terbukti dengan pernyataan chojuro yang ingin kagura meneruskan jabatan mizukage untuk masa depan.Namun keinginan itu masih di tolak oleh kagura,entah apa alasannya kagura menolak keinginan chojuro untuk menggantikan posisinya nanti.Intinya kagura memang layak mendapatkan jabatan mizukage untuk masa depan seperti yang di inginkan chojuro.



Itulah 3 shinobi yang layak untuk menjadi kage di masa depan menurut NARUHINA,jika sobat punya pendapat lain silahkan tulis di komentar agar bisa kita bahas bersama.

Sumber: YOUTUBE

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon