DAHSYAT....Inilah 4 Shinobi Konoha Pengguna Taijutsu Terkuat

Shinobi dengan semangat dan tekad yang sangat kuat, dengan kemampuan Taijutsu yang tak lagi diragukan.. Baju ketat hijau yang mereka pakai melambangkan bahwa mereka hanya ahli dalam Taijutsu saja.

Ke-empat orang beralis tebal ini adalah tokoh 'pecundang' yang dapat melampaui para orang-orang kuat sekalipun, karena tekad dan kegigihannya dapat mengantarkan mereka pada puncak kehebatan seorang Shinobi!


Rock Lee

Di awal serial, Lee adalah karakter yang paling payah karena sama sekali tak memiliki potensi untuk menjadi ninja yang berbakat dalam Ninjutsu dan Genjutsu, tetapi ia hanya bermodalkan Taijutsu yang terbilang lemah.. Hingga keputusasaan mengantarkannya untuk mengurungkan niat menjadi seorang Shinobi.

Namun dukungan keras dari sang guru dan tekad serta kegigihan Lee membuatnya bersikeras untuk menjadi Shinobi yang sangat hebat meskipun hanya menguasai Taijutsu saja.. Berkat latihan kerasnya, Lee menjadi shinobi yang kuat dengan berbagai prestasi yang ia raih.

Di Anime pernah diperlihatkan bahwa Lee mampu menghilangkan efek Genjutsu, mampu membuka sampai gerbang ke-6 (PDS4), dan sekarang Lee sudah mampu melampaui sang guru, Maito Gai!

Maito Gai

Orang yang dijuluki Madara sebagai pengguna Taijutsu terkuat yang pernah ada.. Guy mendapat latihan keras dari sang ayah untuk dapat menguasai teknik Hachimon Tonkō no Jin.. Di PDS4 Gai membuka gerbang ke-8 hingga nyaris menewaskan Rikudou Madara yang sulit ditaklukan oleh pasukan Aliansi.. Berkat chakra dari Naruto, Gai dapat bertahan hidup meskipun dalam keadaan lumpuh.. Dan yang membuat salut, dalam keadaan apapun guru Guy selalu bersemangat dan energik.

Maito Dai.

Ayah dari guru Guy ini cukup terkenal karena di masa lalu pernah berhadapan langsung dengan 7 Pemegang Pedang Legendaris dari Kirigakure dan hanya menyisakan 3 orang dari mereka.. Seorang Genin pemilik teknik Taijutsu terkuat (Hachimon tonkō) yang didapatkan lewat latihan keras seorang diri ! Mengalahkan 4 anggota Shinobi gatana sekelas Jonin.. Meskipun ia harus gugur dalam pertarungan tersebut.

Metal Lee 

Meskipun masih seorang siswa Akademi, Metal juga unjuk kebolehan sebagai pengguna Taijutsu yang kuat seperti ayahnya.. Metal berada diatas teman-teman seangkatannya dalam hal Taijutsu berkat latihan keras bersama sang ayah, namun tampaknya ia memiliki kelemahan mental atau kurang percaya diri.. Ketika pada situasi tersebut, Metal akan terlihat sangat kacau dan membuatnya terkesan lemah.

Namun dalam keadaan tidak sadar atau ketika percaya dirinya meningkat, ia boleh disandingkan dengan seorang Chuunin yang mahir dalam Taijutsu.. Saat teknik Gozu Tennō Sumire merasuki dirinya, ia menunjukkan kekuatannya yang bahkan Shikadai, Boruto dan teman-teman ketakutan untuk menghadapi Metal Lee yang tak sadarkan diri tersebut.


Source: T.N.I

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon