Fakta Unik Hokage Ke 3 Hiruzen Sarutobi Di Anime Naruto

Dalam databook disebutkan bahwa hampir semua generasi Hokage memiliki 5 elemen dasar, kecuali Minato dan Tsunade. Namun faktanya, hanya Hiruzen (Sandaime) saja yang pernah diperlihatkan memakai 5 elemen dasar secara bersamaan.


Sarutobi Hiruzen dikenal dengan julukan 'Professor' karena mampu menguasai 5 elemen dasar sekaligus. Pada Perang Besar Dunia Shinobi IV, ia dibangkitkan kembali oleh Orochimaru menggunakan Kinjutsu: Edo Tensei. Saat Tobi (Spiral Zetsu) menyerang pasukan aliansi menggunakan Mini-Shinsusenjū, Hiruzen berhasil menetralisir seluruh serangannya menggunakan kemampuan pengendalian elemen dasarnya.

Hiruzen menjadi pemimpin Konoha Generasi Ketiga dan dikenal dengan kelembutan hatinya, ia lebih memilih menyelesaikan masalah dengan cara negosiasi daripada harus mengangkat senjata. Salah satu orang yang menjadi panutan Naruto, meskipun sering membuat jengkel sang kakek hokage, namun Naruto adalah salah satu pewaris tekad Hokage ketiga. Naruto memegang teguh kata-kata Sandaime yang menganggap bahwa seluruh penduduk Konoha adalah keluarga yang harus dilindungi.


Source: T.N.I

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon