KILLER BEE TIDAK MATI Inilah Beberapa Bukti BEE Tidak Mati

Di anime Boruto the movie di perlihatkan pertarungan sengit antara bee dan momoshiki yang akhirnya di menangkan oleh momoshiki. Begitu juga di alur cerita boruto naruto next generation episode 55 terlihat bee tidak berdaya di tangan momoshiki.


Momoshiki berhasil mengalahkan killer bee dan kemudian mengekstrak chakra bijuu milik bee menjadi beberapa biji pil. Setelah chakra bijuu di ekstrak kemudian jasad bee di lempar begitu saja ke dalam laut. Banyak yang beranggapan bahwa bee benar benar telah mati dibunuh oleh momoshiki.
Namun dari kejadian itu terlihat beberapa kejanggalan yang sangat jelas yang menjadi bukti bahwa bee belum mati.

Kejanggalan pertama bisa kita lihat tidak adanya kegaduhan di desa kumogakure pasca kekalahan bee oleh momoshiki. Kejanggalan kedua yaitu begitu mudahnya momoshiki mengekstrak chakra bijuu milik bee sedangkan kita tau chakra bijuu itu sangat besar. Terbukti saat momoshiki mencoba mengekstrak chakra bijuu milik naruto membutuhkan waktu yang lama. Dan kejanggalan ketiga bisa kita lihat dari jumlah pil yang dihasilkan dari chakra bijuu milik bee hanya 4 biji.

Kejanggalan tadi menjadi bukti kuat bahwa bee kemungkinan bee masih hidup meski sudah dikalahkan oleh momoshiki.

Dan bukti yang paling masuk akal bahwa bee masih hidup bisa kita lihat dari hasil pertarungan bee dengan sasuke dulu. Bee menggunakan tentakel bijuu sebagai pengganti wujud asli dan kemudian bee yang asli berhasil kabur dari kumogakure. Dan ketika chakra bee di ekstrak oleh akatsuki tiba tiba jasad bee berubah jadi tentakel dan chakra yang didapat pun hanya sedikit.

Melihat pil yang di hasilkan dari chakra bijuu milik bee hanya sedikit, Bisa jadi trik tersebut juga dilakukan bee saat melawan momoshiki dengan mengganti wujud asli menggunakan tentakel bijuu.

Itulah beberapa alasan yang bisa menjadi bukti bahwa bee masih hidup, jika sobat punya alasan lain silakan tulis di kolom komentar.




Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon