3 Shinobi Hebat dan Mengerikan Yang Di Juluki Shinobi No Kami (Dewa Shinobi) Di Anime Naruto

Terdapat banyak julukan di dunia Naruto, namun ada salah satu julukan legendaris yang paling dikenal oleh para shinobi di dunia Naruto yakni 'Shinobi no Kami' (dewa shinobi). Julukan ini merujuk pada 3 orang Shinobi yang tak diragukan lagi kehebatannya dan mereka sangat disegani serta dihormati pada masanya.


Tentunya sobat sudah pada hafal siapa sajakah mereka?


1. Hagoromo Otsutsuki




Orang yang pertama kali lahir dengan chakra, menciptakan dunia Shinobi, menciptakan Ninshu/Ninjutsu dan juga yang telah menciptakan 9 Bijuu dari pecahan Juubi yang menjadi senjata pamungkas yang diperebutkan oleh para Shinobi di masa depan terutama oleh kelompok Akatsuki..Beliau dikenal sebagai Rikudou Sennin dengan Doujutsu khasnya Rinnegan.

2. Hashirama Senju






Hashisrama senju adalah hokage pertama yang menegakkan keadilan dan kebijaksanaan. Ia berhasil mewujudkan perdamaian dalam perseteruan panjang antar klan Senju dengan musuh bebuyutannya Uchiha. Hashirama sangat disegani oleh setiap Shinobi dieranya, terbukti bahwa ia satu-satunya orang yang mampu menandingi Uchiha terkuat (Madara). Hashirama terbukti sangat kuat dengan mampu mengumpulkan ke-9 Bijuu, dengan dibekali kekkai genkai Mokuton dan juga mode Sage.

3. Hiruzen Sarutobi






Hokage ketiga yang menguasai ke-5 elemen dasar dan juga menguasai teknik hebat yang ada di Konoha, Karna kehebatan dan kecerdasannya ia juga mendapat julukan Professor dari Konoha. Hiruzen menjabat sebagai Hokage terlama, ia sangat dihormati dan disegani dengan wibawanya yang tinggi sebagai seorang kage.

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon