Akankah Boruto Benar - Benar akan Menguasai SHIDEN Separti Kakashi?

Di episode 61 kita di suguhkan dengan pertandingan final ujian chunin antara boruto, sarada dan shinki. Ketigannya bertarung satu sama lain untuk mendapatkan gelar chunin. Serangan bertubi - tubi di lancarkan boruto dan sarada untuk menyingkirkan shinki, namun ternyata sarada harus kalah di tangan shinki.


Pertarungan epic ini terus berlanjut yang akhirnya boruto mampu menumbangkan shinki dengan jutsu shiden yang pernah digunakan oleh kakashi. Ternyata jutsu tersebut diketahui oleh naruto berasal dari alat ninja sehingga boruto di diskualifikasi.

Dari cerita di atas bisa kita prediksi bahwa bukan tidak mungkin boruto akan menguasai jutsu tersebut. Seperti yang di katakan sasuke bahwa boruto akan menguasai jutsu elemen petir yang sangat kuat. Sasuke juga berjanji akan mengajari tehnik dasar untuk menguasai jutsu tersebut kepada boruto. Bisa saja boruto juga akan berguru pada kakashi untuk menguasai tehnik dasar jutsu tersebut.

Ada sebagian naver yang bertanya kenapa bukan chidori atau raikiri, bukankah sasuke sendiri yang menjadi guru boruto?

Raikiri atau chidori hanya bisa digunakan oleh mereka yang memiliki dojutsu sharingan. Itulah kenapa kakashi tidak pernah lagi menggunakan raikiri semenjak kehilangan sharingannya. Namun akhirnya kakashi mampu mengembangkan jutsu raikiri menjadi jutsu baru yaitu shiden.

Jadi kesimpulannya adalah boruto memang tidak akan bisa menggunakan chidori maupun raikiri tapi di episode 61 di perlihatkan boruto bisa menggunakan shiden meskipun shiden palsu hasil dari alat ninja milik katasuke. Karna memang shiden bisa digunakan tanpa harus memiliki dojutsu sharingan seperti sasuke. Itu artinya tidak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti boruto akan menguasai shiden atau bahkan lebih kuat daripada shiden.

This Is The Newest Post
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon