Tenseigan Atau Byakugan Mata Milik Boruto??Seberapa Dahsyat Kekuatannya?

  Setelah melihat episode 8 akhir nya kita tau bahwa yang datang dalam mimpi boruto tersebut adalah toneri keturunan cabang dari hamura yang pernah menculik hanabi.Toneri jugalah yang memberikan kekuatan mata kepada boruto berupa byakugan yang akan memandu boruto kepada cahaya yang akan mengusir kegelapan.Sebelumnya toneri mengatakan pada boruto bahwa mata boruto adalah harapan untuk melawan bencana di masa depan.


  Jadi apakah Mata Boruto Itu Tenseigan atau Byakugan dan seberepa dahsyat kekuatannya??sebelum kita lanjut saya sampaikan bahwa ini hanyalah opini yang beredar di kalangan pecinta anime naruto dan boruto serta beberapa fakta yang saya dapat dari anime serta manga yang saya baca.

Apakah mata boruto adalah byakugan atau tenseigan?
 Di serial anime boruto episode 8 kita sudah lihat sendiri bahwa mata boruto itu di sebut byakugan,namun ada dari beberpa orang berpendapat itu adalah tenseigan.Meskipun di serial anime boruto mata tersebut di katakan byakugan tapi jika kita lihat orang yang datang kedalam mimpi boruto tersebut adalah toneri.

  Di naruto the last bisa kita lihat ambisi toneri untuk membangkitkan tenseigan yang bertujuan menghancurkan bumi yang akhirnya di gagalkan oleh naruto,hinata,sakura,sai dan shikamru.Namun di akhir cerita,toneri sadar bahwa tindakannya menghancurkan bumi itu salah dan akhir nya dia berjanji untuk menebus kesalahannya.

  Dari cerita ini sedikit kita bisa simpulkan bahwa bisa saja toneri mewariskan tenseigan kepada boruto sebagai penebus dosa dan juga sebagai penerusnya untuk mewujudkan keinginannya membangkitkan tenseigan yang dulu pernah gagal.

Lalu Seberapa Dahsyat Kekuatan Mata Milik BORUTO Tersebut?

 Memang belum bisa di pastikan seberapa kuat tenseigan tersebut,tapi di naruto the last kita bisa lihat toneri berambisi menghancurkan bumi dengan kekuatan tenseigan.Jadi dari sedikit cerita tersebut sudah bisa kita bayangkan seberapa kuat tenseigan tersebut apalagi jika nanti boruto mampu menguasai teknik mata tersebut.

 Jika kita lihat di awal pembukaan anime boruto,ketika menghadapi kawaki kita bisa lihat boruto menggunakan mata tersebut dan di gabungkan dengan segel berwarna biru mirip dengan cakra toneri saat bertarung melawan boruto.Sobat bisa bayangkan seberapa kuat tenseigan itu nantinya.


Jika sobat punya pendapat lain silahkan tulis di koment.

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon