FAKTA Kenapa Sarada Mirip Dengan Karin Bahkan Memiliki DNA Yang Sama

Di anime boruto episode 22 Terjadi fakta yang mencengangkan saat suigetsu melakukan test DNA kepada sarada.Test DNA yang dilakukan oleh suigetsu kepada sarada dan rambut milik karin ternyata menunjukan kecocokan.Hal itu membuat naruto yang kebetulan berada disana ikut kaget dan mengira bahwa sarada adalah anak dari karin.



Tapi sebelum kita percaya bahwa sarada adalah anak dari karin dan sasuke,mari kita bahas fakta-fakta berikut:

Jauh sebelum sarada lahir sasuke memang dekat dengan karin dan bahkan mereka berada dalam satu tim yaitu TAKA.Dalam perjalanan mereka,banyak terjadi pertarungan yang menyebakan sasuke terluka dan di obati oleh karin.

Kita tau selain tipe sensor karin juga memiliki keunikan yaitu dapat menyembuhkan korban dengan cara yang berbeda.Korban yang terluka akan menggigit bagian mana saja dari tubuh karin untuk mendapatkan kesembuhan.Hal itulah yang sering di lakukan sasuke untuk menyembuhkan lukanya saat dia cidera atau terluka ketika bertarung.

Cakra dan juga sel dari tubuh karin akan terkirim kedalam tubuh orang yang menggigitnya termasuk sasuke.Maka dari situ dapat disimpulkan bahwa wajar jika sarada memiliki DNA yang sama dengan karin karena dalam tubuh sasuke juga terdapat DNA karin.

Di ceritakan juga dalam naruto gaiden chapter 10 bahwa sakura melahirkan sarada saat dalam perjalanan sebuah misi.Terlihat disitu proses persalinan sakura juga di bantu oleh karin itulah sebabnya kenapa surat kelahiran sarada tidak ada di konoha.Dan juga Karin lah memberikan sarada sebuah kacamata saat sarada mengalami gangguan pada penglihatannya.



Itulah FAKTA Kenapa Sarada Mirip Dengan Karin Bahkan Memiliki DNA Yang Sama dengan karin,jika sobat memiliki fakta lain silahkan tulis di komentar agar bisa kita bahas bersama.

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon