Ternyata Ini Bentuk Hewan Kuchiyose Yang Dipanggil Oleh Boruto

 Dalam serial BORUTO:NARUTO NEXT GENERATION episode 004 terlihat kemunculan makhluk aneh yang di panggil boruto melalui kuchiyose.Banyak yang menduga bahwa itu adalah hewan kuchiyose yang bakal di miliki oleh boruto nantinya dan ada juga yang mengira makhluk itu ada hubungan nya dengan cakra yang merasuki denki dan metal lee di episode sebelumnya.Namun kita belum tau pasti apakah itu hewan kuchiyose atau bukan.


  Tapi ketika konohamaru sensei datang dan mengalahkan makhluk itu dia merasa heran,bagaimana bisa boruto memanggil makhluk itu dengan cakra yang dimiliki oleh boruto?Dari pernyataan konohamaru itu banyak yang berpendapat bahwa makhluk itu memang hewan kuchiyose.Dengan wujud aneh seperti itu mungkin saja hewan itu terinspirasi dari makhluk mitologi jepang yaitu NUE.

 Fakta lain bahwa makhluk mitologi juga pernah digunakan sebagai hewan kuchiyose oleh danzo yaitu BAKU yang memperkuat teori ini.NUE merupakan makhluk mitologi rakyat jepang.Hewan ini berwujud kepala monyet,bertubuh tanuki(anjing rakun),berkaki macan dan berekor ular.Karena penampilannya yang seperti itu,makhluk ini juga di sebut khimera jepang.NUE di percaya membawa penyakit dan nasib buruk.

 Jika kita lihat episode sebelumnya saat denki dan metal lee di rasuki cakra aneh dengan ciri ciri mirip dengan hewan yang di panggil oleh boruto melalui kuchiyose bisa di katakan  bahwa cakra itu memang ada hubungan nya dengan makhluk itu.


 Itulah prediksi yang NARUHINA tangkap dari beberapa fans boruto dan juga fakta fakta yang terlihat di anime boruto tersebut.

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon