Ternyata Bukan Mitsuki Pemilik Cakra Ular Misterius...?Lalu Siapa Pemiliknya?

  Kemunculan mitsuki di akhir episode 04 bertepatan dengan di kalahkannya oleh konohamaru makhluk misterius yang di panggil boruto melalui kuchiyose.Banyak yang beranggapan bahwa cakra hitam yang sering merasuki shinobi di episode sebelumnya adalah milik makhluk misterius tersebut,sedangkan mahkluk misterius tersebut di anggap ulah mitsuki.


 Di tambah lagi saat tukang bangunan mengamuk karena di rasuki cakra misterius di sebuah kantin saat jam pelajaran sedang berlangsung,terlihat mitsuki tersenyum saat dia tau bahwa boruto dapat melihat cakra tersebut.Dari situ makin kuat anggapan bahwa semua itu adalah ulahnya mitsuki sebab mitsuki juga mengetahui keberadaan cakra tersebut sedangkan mitsuki tidak memiliki kemampuan penglihatan seperti boruto.

Alasan lain yang memperkuat bahwa cakra itu ulah mitsuki adalah cakra itu mirip seekor ular saat merasuki denki.Meskipun begitu NARUHINA yakin bahwa cakra itu bukan milik mitsuki karena meskipun sifat mitsuki yang begitu dingin dan mencurigakan bukan berarti mitsukilah yang menjadi dalang kejadian tersebut.

 Kehadiran mitsuki yang bertepatan dengan di kalahkan nya oleh konohamaru makhluk tersebut dan kemudian mitsuki muncul seolah olah sengaja di buat agar pencinta boruto  semakin penasaran dan beranggapan bahwa mitsuki yang membuat ulah.

 Fakta lain yang menguatkan bahwa cakra tersebut bukan ulah mitsuki adalah wujud utuh dari cakra tersebut mirip makhluk aneh berkepala monyet bertubuh tanuki atau anjing rakun berkaki macan dan berekor ular.


  Itulah beberapa opini dan pendapat sebagian kalangan pecinta boruto dan di tambah dengan fakta yang NARHINA dapat di serial anime boruto serta dalam cerita manga boruto.
Jika sobat punya pendapat lain silahkan tulis di koment.

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon