Boruto VS Sarada!!Siapa Bilang Sarada Lebih Kuat?? Ini Bukti Bahwa Borut...



GARIS KETURUNAN

 Boruto merupakan anak dari uzumaki naruto dan hyuga hinata yang mana 2 klan ini termasuk klan terkuat di konoha.klan uzumaki memiliki keahlian jutsu penyegel atau shiki fuujin dan klan hyuga yang merupakan keturunan murni dari hamura dengan kekuatan mata byakugan.
 Sarada adalah anak dari uchiha sasuke dan haruno sakura dimana klan uchiha terkenal sebagai klan terkuat setelah klan senju dan sakura merupakan shinobi medis yang terkuat di konoha yang merupakan murid dari tsunade hokage ke 5.

JUTSU YANG DI MILIKI

 Boruto sebelum menjadi genin sudah mampu menggunakan kagebunshin no jutsu karena boruto terlahir dengan cakra yang cukup banyak,hanya saja sifatnya ceroboh persis seperti ayahnya.boruto juga mampu menguasai rasengan dengan sangat cepat sehingga tidak di ragukan lagi bahwa boruto adalah shinobi yang kuat.
 Sarada merupakan genin elit dari konoha kemampuan nya melempar suriken tidak diragukan lagi karna memang keturunan uchiha terkenal dengan keahlian melempar suriken.sarada mampu membangkitkan mata saringa pada usia 11.


FAKTA MANA YANG LEBIH KUAT BORUTO VS SARADA??
silahkan sobat jawab di koment

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon