9 Shinobi Hebat Yang Memiliki Susanoo Terkuat - SARADA AMAZING SUSANO'O

 Susanoo merupakan makhluk humanoid raksasa yang tercipta dari cakra penggunanya dan di kendalikan oleh pengguna nya.Jutsu ini merupakan kemampuan tingkat tinggi yang bisa di bangkitkan oleh mereka yang sudah mengkatifkan mangekyou sharingan dan bahkan tehnik ini tidak semua uchiha bisa mengaktifkannya.Untuk menggunkan jutsu ini di butuhkan cakra dalam jumlah yang sangat besar karena jutsu ini memiliki kekuatan yang besar untuk digunakan sebagai senjata untuk bertarung serta untuk bertahan.



 Ada beberapa tahap dalam menggunakan susanoo sebelum menjadi bentuk yang sempurna.Yang pertama di mulai dari level terendah yaitu susanoo dengan bentuk kerangka tulang yang mampu melindungi penggunanya dari serangan musuh.Kemudian bentuk yang kedua yang telah memiliki armor yang sangat kuat sebagai pertahanan dari gempuran musuh dan yang terakhir bentuk yang sempurna yang mirip manusia seutuhnya.

BERIKUT ADALAH SHINOBI PEMILIK SUSANOO TERKUAT

1.Hagoromo Otsutsuki
 Susanoo pertamakali di gunakan oleh hagoromo saat melawan ibunya kaguya untuk menghentikan ritual pohon suci namun ibunya menolak sehingga hal tersebut memunculkan masalah.Susanoo milik hagoromo terlihat saat kaguya membangkitkan jubi yang kemudian di hadang oleh hagoromo dengan susanoo(cuplikan ini bisa di lihat di naruto shippuden eps 462).

2.Indra Otsutsuki
 Indra otsutsuki merupakan pemilik susanoo terkuat yang merupakan cikal bakal clan uchiha.Di usianya yang masi muda dia di akui sebagai anak yang cerdas dan memiliki bakat yang luar biasa.Setelah mewarisi  cakra dari ayahnya,Indra memiliki versi dojutsu yaitu tehnik mata sharingan dan kemudian mengaktifkan magekyou saringan setelah membunuh 2 orang pengikut setianya.Indra menggunakan susanoo saat melawan adiknya ashura,susanoo milik indra terlihat memiliki bentuk yang sempurna.

3.Madara Uchiha
 Madara merupakan reinkarnasi dari indra otsutsuki dan juga memiliki susanoo terkuat serta di kenal ambisius dalam menggapai segala keinginannya.Susuanoo milik madara mampu menebas gunung hanya dalam sekali tebasan dan juga mampu menirukan bunshin penggunanya.Susanoo milik madara memiliki sayap dan samurai yang sangat panjang sebagai senjatanya.

4.Izuna Uchiha
 Izuna merupakan adik madara yang di yakini juga memiliki susanoo mengingat izuna juga telah mengaktifkan mangekyou sharingan miliknya yang kemudian di ambil oleh kakaknya madara.

5.Sasuke Uchiha
 Sasuke merupakan reinkarnasi kedua dari indra otsusuki setelah madara.Kekuatan indra memang tidak main main karena kekuatan yang di miliki begitu besar.Susanoo milik sasuke berwarna ungu dan juga memiliki panah dengan perpaduan amaterasu ya itu api hitam abadi.

6.Itachi Uchiha
 Itachi merupakan kakak dari sasuke yang merupakan anak kesayangan karena itachi merupakan anak yang berbakat.Susanoo milik itachi berwarna merah dengan senjata pedang totsuka atau pedang penyegel dan sebuah tameng dengan nama yata mirror yang berfungsi sebagai pelindung.

7.Kakashi Hatake
 Kakashi merupakan ninja peniru yang cerdas yang memiliki 1 mata saringan pemberian dari obito.Kakashi merupakan satu satunya non uchiha yang mampu mengaktifkan susanoo setelah di beri kekuatan oleh obito saat perang mewalan kaguya.Susanoo milik kakashi mirip dengannya dengan cirikhas goresan di mata nya dengan kekuatan andalannya yaitu kamui dan suriken kamui.

8.Shisui Uchiha
 Shisui uchiha memang tidak terlalu banyak tampil di adegan naruto shippuden namun shisui di ketahui mampu mengaktifkan susanoo di usia yang masih muda saat berusaha kabur dari pembunuh bayaran.Susanoo milik shisui berwarna hijau namun tidak di ketahui kekuatan yang di miliki karena shisui meninggal sebelum ia mampu menyempurnakan susanoo milik nya.

9.Sarada Uchiha
 Merupakan keturuan uchiha pertama setelah pembantaian besar besaran clan uchiha oleh itachi dan juga di yakini bahwa sarada mampu mengaktifkan susanoo.Diyakini susanoo milik sarada jauh lebih kuat dari susanoo milik uchiha lainnya mengingat sarada merupakan anak dari 2 shinobi legenda sannin.Susanoo milik sarada diramalkan memiliki kekuatan yang spesial gabungan kekuatan milik kedua orang tuanya.


Itulah shinobi pemilik susanoo terkuat versi NARUHINA,jika sobat punya pendapat lain silahkan tulis di komentar di bawah ini

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon