Ternyata Tanda Kutukan Boruto Adalah Kekkei Genkai Baru..!BENARKAH..?

 Dalam manga boruto chapter 10 terlihat momoshiki menggenggam tangan boruto.Dari kejadian itu di sinyalir ada 2 dugaan dimana momoshiki antara memberikan sisa kekuatan atau segel kutukan kepada boruto.


 Namun sebelumnya terlihat momoshiki mengucapkan kepada boruto bahwa jika seseorang yang telah berhasil mengalahkan seorang dewa,maka mereka bukanlah lagi manusia biasa.Takdir itu akan terus melekat kokoh dan terus akan bergulir.

 Dari ucapan momoshiki tersebut muncul anggapan apakah itu pertanda boruto akan memiliki kekkei genkai baru?

mari simak penjelasan berikut

 Tidak menutup kemungkinan kalau boruto bisa memangaktifkan kekkei genkai baru dari segel kutukan momoshiki mengingat boruto memiliki 2 darah keturunan kaguya yaitu hagoromo dan hamura.Seperti yang kita tahu bahwa naruto ayah dari boruto merupakan keturunan uzumaki dan juga reinkarnasi dari asyura anak dari hagoromo.Sedangakan darah keturunan hamura di dapat dari ibunya yang merupakan keturunan hyuga yang merupakan keturunan murni hamura.

 Dari situ bisa kita prediksi bahwa boruto mungkin bisa membangkitkan kekkei genkai dan memiliki kekuatan yang sangat luar biasa.Bahkan kekuatan boruto melebihi kekuatan kedua orang tuanya bahkan kekuatan shinobi lainnya.Kekuatan besar boruto bisa kita lihat saat boruto melawan kawaki di awal episode 1 BORUTO:NARUTO NEXT GENERATION.

  Kemungkinan segel kutukan boruto mirip dengan segel kutukan milik juga yang di dapat dari orochimaru dimana jugo dapat menampung energi alam tanpa batas di bantu segel dari orochimaru.


 Jika sobat punya pendapat lain silahkan tulis di koment,jangan lupa share artikel ini agar admin makin semangat.

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon