LUAR BIASA Inilah Shinobi Konoha Yang Memiliki Jutsu Teleportasi Nomor 6 Kalian Ga Bakal Nyangka

 Jutsu teleportasi pertama kali di ciptakan oleh hokage kedua tobirama senju dengan nama hiraisin.Jutsu ini merupakan jutsu perpindahan benda atau perpindahan pengguna jutsu tersebut ke tempat lain yang sudah di tandai dengan tanda segel.


 Namun selain jutsu teleportasi menggunakan tanda segel ada juga jutsu teleportasi menggunakan kekuatan mata.Jutsu ini juga bisa memindahkan benda atau si pengguna jutsu itu sendiri ketempat lain bahkan juga bisa ke dimensi lain.

 Selain itu juga ada jutsu teleportasi yang sangat hebat,jutsu ini sendiri memiliki dimensi yang cukup banyak dan bisa berpindah hanya dalam sekejap.

Siapa saja pemilik jutsu tersebut??

1.Tobirama Senju
 Adik dari hashirama senju(hokage pertama) ini memang cerdas,sebelum menjabat sebagai hokage tobi merupakan penasehat dari hokage pertama.Banyak jutsu yang di miliki nya seperti suiton yang merupakan element dasar yang di milikinya bahkan ada jutsu terlarang yang dia ciptakan yaitu edotensei.

 Namun yang tak kalah hebatnya adalah hiraisin no jutsu ciptaan nya,yang mana jutsu ini dapat meindahkan benda atau penggunanya ke tempat yang sudah di tandainya.

2.Namikaze Minato.
 Sama hal nya dengan tobirama senju,namikaze juga merupakan shinobi yang cerdas yang mampu menciptakan jutsu dan menguasai banyak jutsu.Minato juga memiliki jutsu ciptaan nya sendiri yaitu rasengan yang merupakan jutsu perpaduan element angin yang di kombinasikan dengan cakra penggunanya.

 Minato juga mampu menguasai jutsu hiraisin sama hal nya dengan tobirama senju namun hiraisin milik minato lebih cepat daripada hiraisin milik tobirama senju.Maka dari itu minato di juluki sebagai kilat kuning dari konoha oleh musuhnya.

3.Uchiha Obito.
 Uchiha obito merupakan keturunan uchiha shinobi dari konoha yang merupakan murid dari minato namikaze yang merupakan hokage ke empat.Setelah mengaktifkan mangekyou sharingannya,obito bisa menggunakan jutsu teleportasi yang berbeda dari tobirama dan minato.

 Teleportasi yang dimiliki obito menggunakan keahlian mata yang di namakan kamui yang dapat memindahkan benda atau juga  pemiliknya ke dimensi lain.

4.Hatake Kakashi.
 Hatake kakashi merupan ninja peniru yang sangat lihai,banyak jutsu yang bisa ia tiru dengan kemampuan nya yang sangat luar biasa.Sewaktu insiden kanabi obito memberikan mata kiri nya kepada kakashi sebagai hadiah atas keberhasilan kakashi menjadi jounin.Kakashi juga mampu mengaktifkan mangekyou saringan saat dia berhadapan dengan deidara anggota akatsuki saat menyelamatkan garaa kazekage tsunagakure.

 Saat mangekyou saringan aktif,kakashi bisa menggunakan jutsu teleportasi yang sama dengan obito yaitu kamui namun untuk menggunakan kamui,kakashi membutuhkan banyak cakra.Berbeda dengan obito yang dengan sangat mudah mampu  menggunakan kamui,sedangkan kakashi menguras banyak cakra untuk dapat menggunakan kamui.

5.Uchiha Sasuke
 Setelah bertemu dengan rikudou sennin,sasuke mendapatkan kekuatan rinnegan di mata kiri nya yang di berikan langsung oleh rikudou sennin.Dengan kekuatan mata nya itu,sasuke mampu menggunakan justu teleportasi yang berbeda dengan yang lainnya.

 Teleportasi sasuke merupakan jutsu pertukaran tempat yang mana sasuke bisa bertukar tempat dengan benda yang dia lihat dengan sangat  cepat.

6.Genma Shiranu,Raido  Namiashi dan Iwashi Tatami.
 Sengaja NARUHINA gabung ketiga shinobi tersebut karena mereka bertiga merupakan mantan anbu dan juga merupakan mantan murid dari namikaze minato.Ketiganya juga memiliki jutsu teleportasi,namun mereka tidak bisa melakukan secara perorangan alias sendiri sendiri.

 Mereka mampu menggunakan jutsu teleportasi jika dilakukan dengan 3 orang,ini terlihat waktu mereka memindahkan mizukage meiterumi kemedan pertempuran saat perang dunia shinobi ke empat.

7.Otsutsuki Kaguya.
 Nah yang ke 7 ini hanya bonus,karena kaguya bukanlah shinobi dan juga bukan dari konoha,namun kaguya merupakan cikal bakal dari shinobi.Kaguya adalah pemilik dari semua cakra yang merupakan orang tua dari rikudou sennin pendiri dunia shinobi.Kaguya memiliki kekuatan yang sangat dahsyat,wajar saja karena kaguya adalah pemilik cakra  yang tersebar di dunia shinobi.

 Salah satu jutsu nya adalah jutsu teleportasi antar dimensi yang mana kaguya memiliki dimensi sendiri yang sangat luar dan banyak.Kalo ga salah ada 6 dimensi yang dimiliki oleh kaguya,semua dimesi itu dia pakai saat bertarung melawan team tujuh dan obito.Kaguya sanggup memindahkan semua benda termasuk semua musuhnya ke dalam dimensi miliknya dengan mudah dan dengan sangat cepat.


 Itulah shinobi konoha dengan kemampuan jutsu  teleportasi yang luar biasa yang dapat NARUHINA beri tahu.
Jika sobat punya pendapat lain silahkan tulis di koment

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon