Siapakah Guru Misterius Yang Datang Dalam Mimpi Boruto Episode 08??

 Setelah menyaksikan serunya tayangan Boruto: Naruto Next Generation Episode 07,NARUHINA yakin banyak sobat yang penasaran dengan kelanjutan episode 08.Bagi sobat yang penasaran dengan kelanjutannya disini Naruhina Sedikit memberikan bocoran Boruto:Naruto Next Generation episode 08.Perlu di ingat bocoran ini tidak seutuhnya menceritakan episode 08 nanti,cerita ini juga di campur dengan sedikit opini dari beberapa fans Boruto.



 NARUHINA tidak bermaksud mendahului jalan cerita dari anime tersebut seperti yang NARUHINA katakan tadi cerita ini berisi sedikit bocoran dan opini dari fans boruto dan naruto.Di episode 8 boruto mimpi bertemu dengan seseorang yang mana orang tersebut memberikan teknik 8mata kepada boruto.

 Masih belum jelas apakah orang itu yang memberikan mata misterius kepada boruto atau orang itu hanya mengajarkan boruto untuk mengedalikan mata misterius itu.Kemungkinan orang tersebut akan mengajarkan boruto untuk mengendalikan dan menguasai teknik mata misterius yang di miliki boruto.

Siapakah orang yang datang dalam mimpi boruto tersebut?

 Banyak pendapat para fans naruto dan boruto tentang siapa orang yang datang dalam mimpi boruto tersebut,ada yang mengatakan itu adalah sasuke hamura neji dan bahkan ada yang mengatakan itu adalah kawaki.Tapi kalo menurut NARUHINA orang yang datang dalam mimpi boruto tersebut mungkin adalah momoshiki karena mata mereka sangat mirip.

 Dan juga kita tau boruto mendapatkan tanda kutukan dari momoshiki di telapak tangannya yang bisa saja ada hubungannya dengan kekkei genkai dan mata boruto.Mengenai mata boruto sendiri ada yang berpendapat bahwa itu adalah tenseigan,namun di akhir episode 7 di sebut itu adalah byakugan mata yang bisa mengungkap kebohongan.Kemungkinan setelah di ajari mengendalikan dan menguasai teknik mata oleh orang yang datang dalam mimpi boruto tersebut.


Sepertinya di episode 9 nanti boruto akan lebih banyak bereksperimen dengan mata barunya itu.Bagaimana nenurut sobat tentang Boruto:Naruto  Next Generation episode 08 nanti?

Komentar Facebook
1 Komentar Blogger

1 comments so far

tapi seragamnya beda kalau lihat dimimpinya, seperti otsutsuki klan


EmoticonEmoticon