DAHSYAT..!Inilah Jutsu Mengerikan Yang Dimiliki BORUTO


 Sebagian cerita ini berisi opini dari para fans boruto dan sebagian berdasarkan fakta yang NARUHINA dapat dari manga serta anime naruto dan boruto itu sendiri.



 Inilah beberapa jutsu mengerikan yang di miliki dan yang mungkin akan dimiliki oleh boruto

1.KAGEBUNSHIN NO JUTSU
 Jutsu ini sudah pasti di miliki oleh boruto dan mungkin suatu saat nanti akan lebih dahsyat daripada  kagebunshin yang di miliki ayahnya.Di anime boruto the movie dan boruto next generation kita sudah melihat setiap kali bertarung boruto selalu menggunakan kagebunshin no jutsu.

2.TENSEIGAN
 Seperti yang kita lihat di awal cerita anime boruto next generation,terlihat mata kanan boruto seperti tenseigan milik toneri.Tenseigan itu sendiri hanya bisa di aktifkan oleh keturunan murni dari hamura,ini bisa kita saksikan di naruto the last saat toneri menculik hanabi dan mengambil mata hanabi.Kita tau boruto merupakan keturunan hyuga yang mana klan hyuga merupakan keturunan murni dari hamura,jadi wajar jika baruto bisa mengaktifkan tenseigan.

 Di anime boruto episode 1 saat denki di rasuki cakra aneh boruto dapat melihat cakra aneh tersebut melalui mata kanan yang mirip dengan mata momoshiki,bisa jadi itu adalah cikal bakal tenseigan boruto.

3.RASENGAN
 Dalam anime boruto the movie kita sudah lihat bahwa boruto berhasil menguasai rasengan yang ia pelajari dari konohamaru ketika hendak berguru dengan sasuke.Rasengan yang di kuasai oleh boruto juga berbeda dengan rasengan yang di kuasai ayahnya dan juga konohamaru yang mana rasengan boruto terlihat seperti menghilang saat akan mengenai sasarannya.

 Banyak yang mengatakan rasengan boruto akan lebih kuat dibanding rasengan milik ayahnya,ini bisa saja benar sebab berbeda dengan ayahnya,boruto mampu membuat rasengan tanpa bantuan bunshin seperti ayahnya.

4.SEXY NO JUTSU (OIROKE NO JUTSU)
 Jutsu ini bisa kita lihat di manga boruto chapter 12 dengan judul teman,disana boruto menggunakan oiroke no jutsu saat menghibur anak dari daimyo negara api.Bisa jadi jutsu ini ia pelajari dari konohamaru yang mana kita tau kalau boruto dan konohamaru sangat dekat sama seperti dulunya konohamaru yang dekat dengan naruto dan naruto mengajari banyak jutsu kepada konohamaru.

5.SHURIKENJUTSU
 Kita tau boruto juga merupakan murid dari sasuke dan kita bisa lihat di boruto the movie saat boruto belajar melempar suriken bersama sasuke.Dan di manga boruto chapter 12 yang berjudul teman kita juga bisa lihat boruto mengajarkan anak daimyo negara api melempar suriken.Mungkin saja suatu saat nanti teknik melempar suriken boruto bisa lebih hebat dari sarada sebab kita tau kalau boruto begitu gigih dalam mempelajari jutsu baru.

6.KENJUTSU
 Boruto juga merupakan murid dari sasuke yang mana sasuke sangat ahli dalam bidang kenjutsu yang juga pasti di ajarkan kepada boruto.Kita bisa lihat keahlian boruto menggunakan kenjutsu dalam pertempurannya melawan kawaki di awal cerita anime boruto next generation episode 1.

7.KUCHIYOSE NO JUTSU
 Di episode 4 boruto next generation kita sudah melihat bahwa kuchiyose no jutsu mulai di ajarkan oleh shino sensei kepada muridnya dan di peragakan oleh konohamaru dengan memanggil gamagoro.Ini menjadi salah satu bukti bahwa boruto juga akan menguasai kuchiyose no jutsu dan juga kita lihat boruto sempat memanggil makhluk aneh melalui kuchiyose.

 Dan melihat kedekatannya denga konohamaru,buka tidak mungkin kalau konohamaru juga akan mengajarkan jutsu tersebut kepada boruto.

8.CHIDORI
 Sesuai namanya boruto atau bolt kemungkinan boruto menguasai element petir dan tidak menutup kemungkinan kalau boruto bisa menguasai chidori sebab boruto juga merupakan murid dari sasuke yang juga menguasai chidori dan bahkan mungkin boruto bisa menguasai raikiri.Mungkin suatu saat nanti boruto bakal mengembangkan rasengan nya dengan menggabungkannya dengan chidori sehingga terbentuklah rasengan chidori

9.TAIJUTSU
 Sasuke juga ahli dalam taijutsu dan boruto merupakan murid dari sasuke jadi mungkin saja boruto juga bakal meawarisi keahlian tersebut.Keahlian boruto dalam hal taijutsu terlihat saat ia berlatih bersama dengan ayahnya di naruto gaiden bab 1.

10.SANNIN MODE
 Sannin mode merupakan keahlian dalam mengumpulkan cakra alam dan menyatukannya dengan cakra pemiliknya dengan komposisi yang seimbang.Saat episode awal boruto next generation terlihat boruto mengaktifkan sebuah tanda segel di tubuhnya,bisa saja itu adalah sage mode milik boruto.

 Itulah 10 Jutsu Mengerikan yang dimiliki atau mungkin akan di miliki oleh boruto

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon