4 Fakta Menarik Di Balik Sosok Mitsuki Yang Misterius Sebelum Datang Ke ...

  Cerita ini NARUHINA sampaikan berdasarkan apa yang di dapat dari cerita manga naruto yang berjudul Michita Tsuki ga Terasu Michi dan di tambah dengan beberapa opini dari fans naruto dan boruto.



 Setelah kehadiran mitsuki di episode 5,akhirnya kita tau ternyata mitsuki merupakan murid pindahan dari otogakure yang merupakan sebuah desa yang di dirikan oleh orochimaru.Sesosok mitsuki yang misterius membuat kita menjadi penasaran dan ingin tau lebih dalam tentang mitsuki.


1.Mitsuki Merupakan manusia sintesis ciptaan orochimaru

 Mitsuki merupakan manusia sintesis yang dibuat Orochimaru dari embrio untuk digunakan sebagai wadah dari keinginan Orochimaru.Orochimaru menganggap bahwa mereka Mitsuki hanyalah kegelapan dan di anggap sebagai wadah bagi dirinya semata.
Namun karena mitsuki memiliki banyak kelebihan akhir orochimaru mengangkatnya sebagai anaknya sendiri.

2.Ternyata mitsuki memiliki sodara

Dalam cerita manga Naruto Gaiden yang berjudul Michita Tsuki ga Terasu Michi,terdapat 2 nitsuki yang sama yaitu mitsuki kecil dan mitsuki dewasa yang di panggil log.Log merupakan manusia sintesis pertama ciptaan orochimaru yang sangat mirip dengan mitsuki,yang membedakan mereka hanyalah ukuran tubuh,umur dan tanda garis luka di pipi kanan log.

3.Mitsuki adalah shinobi termuda yang membangkitkan sage mode.

 Sage mode mitsuki aktif secara tidak sengaja saat terjadi percekcokan antara Orochimaru dan LOG yang kukuh memberikan pilihan yang paling tepat pada Mitsuki.Mitsuki menjadi kesal dan tanpa disadari sage mode mitsuki aktifkemudian dia mengatakan bahwa dia akan memilih jalannya sendiri.
 Sage mode mitsuki terlihat mirip dengan juugo dengan tanduk kecil di antara rambut dan dahinya serta tubuh nya di kelilingi cakra mirip ular.

4.Ternyata mitsuki memiliki tujuan khusus datang ke konoha

 Sebelum meninggalkan orochimaru,mitsuki merampas sebuah wadah embrio dari orochimaru saat dia dalam formasi sage mode.Ternyata isi dari wadah embrio yang di rampas dari orochimaru tersebut merupakan data data dan foto tentang boruto.Orochimaru beralasan bahwa dia melakukan ujian ini kepada Mitsuki karena dia ingin memberikan cahaya kepada bulan (“Mitsuki”) supaya dia memiliki tujuan hidup.

 Namun bulan tidak dapat bercahaya tanpa matahari,oleh sebab itu orochimaru ingin anak nya mendapatkan matahari tersebut yang mana matahari yang dimaksud adalah boruto.Maka dari itu mitsuki datang ke konoha untuk menyelidiki boruto dan berharap boruto bisa menjadi matahari bagi dirinya sendiri.

Itulah 4 fakta yang menurut NARUHINA sangat menarik untuk dibahas.Jika sobat memiliki pendapat lain silahkan tulis di komentar.

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon