Menurut Uzumaki Kushina, Minato Adalah Shinobi Lemah?

Ketika masih di Akademi, Kushina menganggap Minato sebagai laki-laki lemah yang tampak labil dan bahkan terkesan feminim. Saat diminta untuk mengatakan cita-citanya, Minato berkata jika ia ingin menjadi "Hokage yang diakui oleh penduduk desa". Kushina menganggap bahwa impian Minato terlalu tinggi dan sangat mustahil untuk orang seperti dia.



Namun semua berubah setelah insiden Kushina yang diculik oleh ninja Kumogakure. Minato adalah satu-satunya orang yang menyadari 'petunjuk' yang ditinggalkan oleh Kushina. Ia berhasil mengejar dan menyelamatkan Kushina sebelum sampai di perbatasan. Setelah kejadian itu pandangan Kushina mulai berubah, yang mulanya menganggap Minato sebagai laki-laki lemah, menjadi mengagumi kehebatan dan kemampuannya.

Selain Kushina, Jiraiya juga menganggap bahwa Minato adalah salah satu murid yang dipercaya akan menjadi 'Juru Selamat yang akan mengubah Dunia Shinobi'. Namun perkiraan itu meleset, karena ternyata anak dari Minato lah yang menjadi juru selamat tersebut, Seorang anak dalam ramalan (Yogen no Ko) yang mewarisi tekad Minato.

Jiraiya pun sempat berkata bahwa Minato adalah anak ajaib yang sangat berbakat, Seorang Ninja jenius yang hanya muncul sekali dalam satu generasi.

Source: DNI


Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon