DAHSYAT...Inilah Kekuatan Pedang Hiramekarei Milik Mizukage Ke 6



Hiramekarei memiliki kemampuan untuk dapat menyimpan chakra yang sewaktu-waktu dapat digunakan dalam pertarungan.Chakra yang telah disimpan oleh pedang ini dapat dimanipulasi bentuk dan konsentrasinya sesuai yang diinginkan oleh penggunanya.

Semakin banyak chakra yang tersimpan, maka bentuk senjata yang dapat dimanifestasikan akan semakin beragam. Sebagai contoh, Chōjūrō pernah menggunakan chakra dari Hiramekarei sebagai Palu raksasa untuk memukul mundur Sasuke yang terlindung dibalik jubah Susanoo-nya.Selain itu, Chōjūrō juga pernah menggunakannya untuk menghasilkan jarum chakra saat menahan pergerakan Kinshiki.

Pedang kembar ini termasuk dalam kategori pedang "berat".Dalam part I, Chōjūrō tidak pernah memisahkan kedua pedang ini saat dalam pertarungan.Namun setelah sudah menjadi Kage, diperlihatkan jika ia bertarung dengan masing-masing bagian Hiramekarei yang terpisah.

Hanya 3 Shinobi yang diketahui/disebutkan pernah menggunakan pedang ini, yaitu:
- Chōjūrō sang Rokudaime Mizukage
- Hōzuki Mangetsu, yang dikenal sebagai 'Reinkarnasi Iblis' yang mampu menggunakan kemampuan ketujuh pedang legendaris dari Kirigakure.
- Dan satu lagi adalah Shinobi yang menjadi pemegang sebelum generasi Mangetsu, yang diperkirakan mati dalam pertarungannya melawan Maito Dai.

Source: TNI

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon