MENGERIKAN....5 Shinobi Hebat Ini Punya Kekuatan Yang Mampu Membunuh Seorang Kage

Dalam dunia shinobi,mereka yang menjabat sebagai seorang kage merupakan ninja hebat yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa.Seberapapun kuatnya seorang kage tetap saja memiliki batas dan akan memiliki akhir dari perjalanan hidup mereka.Namun ada dari mereka para kage yang mati di bunuh oleh shinobi lain yang memiliki kekuatan yang setara bahkan melebihi para kage.Dan ada juga dari mereka sesama kage yang saling bunuh dalam sebuah pertarungan hingga mati.



Siapa sajakah shinobi hebat yang memiliki kekuatan yang mampu membunuh  ninja setara kage??

1.OROCHIMARU
Salah satu dari sannin legendaris ini terkenal dengan penampilannya yang awet muda dan juga kejeniusan nya.Namun ambisinya yang tinggi membuat jalan ninja yang di tempuhnya salah arah sehingga menjadikannya sebagai ninja pengkhianat.Bukan cuma pengkhinatan,namun orochimaru terkenal licik dan menghalalkan segala cara untuk memenuhi ambisinya.

Dengan kelicikan,orochimaru berhasil menipu kazekage ke empat dengan membuat perjanjian untuk menyerang konoha.Namun perjanjian itu di ingkari dan orochimarupun berhasil membunuh kazekage ke 4 kemudian menyamar menjadi kazegake untuk menyusup ke konoha.Setelah berhasil menyusup ke konoha kemudian orochimaru bertarung dengan hokage ke 3 hiruzen sarutobi.Walaupun tidak secara langsung membunuh hokage ke 3,namun serangan orochimaru mampu memaksa hiruzen untuk mengakhiri nyawanya demi menghentikan orochimaru.



2.SASORI
Sasori merupakan cucu dari nenek chiyo yang merupakan master kubutsu dari tsunagakure juga menuruni bakat sang nenek.Sasori sangat berbakat dalam hal membuat boneka serta sangat di akui kehebatannya dalam hal racun.Bahkan sasori juga telah merubah wujud aslinya menjadi boneka sehingga terlihat lebih awet muda.

Di ketahui sasori berhasil membunuh kazekage ke 3 ayah dari gaara yang kemudian di jadikan boneka oleh sasori.Mengingat kazekage ke 3 di juluki kage terkuat sepanjang masa,maka bisa di bilang kekuatan dan kelicikan sasori sangat berbahaya.


3.KINKAKU
Kinkaku merupakan sodara dari ginkaku yang merupakan emas dan perak yang begitu di takuti di dunia ninja pada zamannya.Pernah di mangsa oleh kyuubi,sempat hidup dalam perut kyuubi,memakan isi perut kyubi dan akhir nya selamat dari perut kyuubi.Setelah selamat dari perut kyuubi kinkaku memiliki cakra bijuu meskipun bukan jinchuriki dari kyuubi.

Bukan karna memiliki cakra bijuu saja,kinkaku juga sangat ditakuti karena mereka menghalalkan segala cara untuk menang.Kinkaku dan sodaranya sempat membuat reikage ke 2 sekarat dalam sebuah pertemuan yang berakhir dengan pertarungan.Kinkaku juga membuat hokage kedua dan tim nya kewalahan hingga akhirnya hokage ke 2 mengorbankan nyawa melawan kinkaku dan pasukannya demi menyelamatkan timnya.


4.MU dan GENGETSU HOZUKI
Mereka berdua ini sama sama merupakan kage,MU Tsuchikage Ke-2 sedangkan gengetsu hozuki merupakan mizukage ke 2.Di awal kemunculannya di ketahui mereka berdua merupakan musuh bebuyutan yang saling menyimpan dendam.Entah apa penyebabnya sehingga mereka berdua saling menyimpan dendam kesumat yang membuat mereka saling menyerang.Dalam pertarungan mereka berdua ini akhirnya mereka berdua saling terbunuh satu sama lain.


Itulah 5 shinobi kuat yang pernah membunuh kage menurut NARUHINA,jika masih ada dari sobat yang mengetahui shinobi kuat yang pernah membunuh kage silahkan tulis di koment.

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon