Hiraishin No Jutsu VS Shunshin No Jutsu Di Anime Naruto Mana Yang Lebih Cepat?

Kedua jutsu ini memang terlihat sama karena jutsu ini memiliki kecepatan yang sangat luar biasa.Namun sebenarnya 2 jutsu ini memiliki perbedaan dalam penggunaanya.


berikut perbedaan dari HIRAISHIN NO JUTSU dan SHUNSHIN NO JUTSU

Hiraishin No Jutsu

Hirashin no jutsu adalah jutsu teleportasi yang dapat memindahkan penggunanya dalam sekejap mata ke tempat yang sudah di tandai dengan segel.Hiraishin no jutsu dapat memindahkan objek melalui ruang dan waktu secara instan.Jutsu ini pertama kali di gunakan oleh hokage kedua tobirama senju yang kemudian jutsu ini juga di gunakan oleh minato.

Untuk mengaktifkan teknik ini, pengguna membutuhkan segel khusus atau "teknik rumus" (jutsu-shiki) untuk menandai tujuan pindah.Segel ini bisa di terapkan dengan menempelkan nya ke sebuah kunai atau ke tubuh orang yang di sentuhnya.Setelah segel di tempel barulah pengguna dapat berpindah ke tempat yang sudah di tandai dengan segel tersebut.

Shunshin No Jutsu

Shunshin no jutsu adalah teknik gerak dengan kecepatan tinggi yang memungkinkan penggunanya berpindah atau bergerak dengan kecepatan yang hampir tidak bisa di ukur.Jutsu ini terlihat seperti teleportasi karna kecepatan gerak perpindahanya yang sangat cepat.Raikage ke 3 dan raikage ke 4 serta uchiha shisui adalah shinobi yang juga termasuk dalam pengguna shushin no jutsu ini.

Shisui uchiha dikenal karena menggunakan teknik ini,dia dapat menggunakaan teknik ini kapanpun dan dimanapun.Teknik ini di beri nama SHUNSIN NO SHISUI yang sangat di takuti oleh musuhnya.Raikage ke 4 dan raikage ke 5 juga menggunakan teknik shunsin no jutsu ini dengan kecepatan seperti kilatan petir.Selain mereka bertiga juga ada shinobi lain pengguna shunsin no jutsu seperti guru guy,rock lee,naruto serta masih banyak yang lainnya.

Jadi menurut sobat lebih cepat mana HIRASHIN NO JUTSU atau SHUNSHIN NO JUTSU??
Menurut pendapat NARUHINA jutsu tercepat adalah HIRAISHIN NO JUTSU yang dapat di lihat saat minato melawan raikage dan killer bee.Terlihat minato dengan santai menghadapi kecepatan raikage dan membuat raikage kewalahan menghadapinya.


Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon