DAHSYAT..!Inilah Kekuatan Milik Sumire Ketua Kelas Di Akademi Ninja Konoha

Shigaraki sumire atau dikenal dengan nama sumire kakehi merupakan ketua kelas di akademi ninja konoha.Memiliki paras cantik yang mirip dengan hinata kecil dengan sifat kalem dan penuh perhatian terhadap sesama temannya.


Namun siapa sangka di balik kecantikan dan sifat kalemnya tersimpan niat jahat untuk menghancurkan konoha.Niat untuk balas dendam terhadap konoha adalah perintah sang ayah yang merupakan pengikut setia NE dan danzo.Untuk mewujudkan balas dendam sang ayah terhadap konoha,tentunya sumire telah di beri persiapan berupa kekuatan baik itu jutsu ataupun kekuatan lain nya sebagai senjata.

Lalu kekuatan dahsyat apa yang di miliki sumire untuk mewujudkan balas dendam nya?

MIZU BUNSHIN NO JUTSU



Merupakan teknik kloning bayangan dengan menggunakan media air.Teknik ini juga di gunakan untuk mengecoh lawan dengan mengganti tubuh asli menggunakan air.Teknik ini juga bisa dipadukan dengan teknik lain seperti SUIRO NO JUTSU yang digunakan oleh kisame.

SUITON: SUIREIHA



Pengguna mengarahkan tangannya pada sasaran,menirukan bentuk pistol melalui jari mereka.Kemudian mereka menghasilkan bola air di ujung jarinya,selanjutnya pengguna menembakan bola air tersebut ke arah lawan.

MONSTER NUE



NUE yang di segel dalam tubuh sumire merupakan senjata utama untuk mewujudkan balas dendam sumire terhadap konoha.Memang belum terlihat kekuatan sebenarnya dari monster NUE,tapi sedikit kita ketahui bahwa NUE di ciptakan sebagai bom.Jika kita lihat dari bagaimana NUE diciptakan yaitu dari sel hashirama dan cakra negatif yang diserap dari korbannya,maka kemungkinan daya ledak NUE sangat besar cukup untuk menghancurkan desa konoha apalagi jika NUE mendapatkan cakra yang sempurna.Bisa saja ledakan lebih dahsyat daripada ledakan yang di buat oleh pain saat menyerang konoha.

Itulah kira kira kekuatan dahsyat milik sumire ketua kelas di akademi ninja,jika sobat punya pendapat lain silahkan tulis di koment.


Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon