DAHSYAT...! Hanya Sekali Serang 2 Anggota Akatsuki Ini Mampu Hancurkan Satu Negara Di Anime Naruto

Sama-sama berada dalam satu organisasi yaitu AKATSUKI, 2 shinobi ini patut di akui sebagai ninja yang kuat.Kedua shinobi ini memiliki persamaan dalam menggunakan senjata yaitu sama-sama menggunakan senjata yang di kendalikan dengan cakra.

Nagato Menggunakan mayat yang dikendalikan dari jarak jauh dengan cakra melalui logam yang di pasang di tubuh mayat.Sasori Menggunakan boneka yang di kendalikan dari jarak yang cukup jauh dengan menggunakan benang cakra melalui jemarinya.Kedua shinobi ini pernah menginvasi satu negara dan menghancurkan negara tersebut tanpa bantuan shinobi lain.



Nagato pernah menyerang konoha dalam menjalankan misinya untuk mencari jinchuriki kyubi yaitu naruto.Dengan menggunakan Shinra tensei melalui pain tendo yang kita ketahui sebagai ketua akatsuki,nagato mampu meratakan konoha dengan satu serangan.

Shinra tensei merupakan salah satu jutsu terkuat milik nagato yang mana jutsu ini memiliki kemampuan gaya tolak dimana pengguna menjadi titik tolaknya.Kekuatan dan daya rusak dari jutsu ini tergantung dari jumlah cakra yang di gunakan oleh pemilik jutsu.Semakin besar cakra yang di gunakan maka semakin besar pula dampak kerusakan yang di hasilkan oleh jutsu ini.





Lain hal nya dengan sasori meski tak memiliki kekuatan mengerikan seperti pain,namun ia mengaku pernah menghancurkan satu negara.Dengan memperlihatkan jutsu hyakki no soen sasori berkata bahwa dengan jutsu ini ia pernah menghancurkan negara dalam satu serangan.

Hyakki no soen adalah Jutsu dimana sasori bisa mengendalikan 100 boneka kugutsu sendirian untuk menyerang musuhnya.Negara yang di serang oleh sasori bernama  Ko No Kuni seperti yang di jelaskan dalam tayangan naruto episode 309.


Itulah pembahasan 2 anggota akatsuki yang pernah menghancurkan negara dalam satu kali serangan.jika masih ada dari sobat yang bisa menambahkan,silahkan tulis di koment agar bisa kita bahas bersama.

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon