10 Hewan Kuchiyose Yang Menggunakan Ikat Kepala Dengan Lambang Konoha (Hitai-ate)




Ada 10 hewan kuchiyose yang menggunakan ikat kepala dengan lambang konoha yang menandakan bahwa mereka memiliki  kesetiaan pada konoha.Apa saja hewan yang menggunkan ikat kepala dengan lambang konoha tersebut??

Inilah 10 Hewan Kuchiyose Yang Menggunakan Ikat Kepala Dengan Lambang Konoha (Hitai-ate)

NINKEN (8 Anjing Ninja Kuchiyose Milik Kakashi)

Ninken atau anjing ninja yang memiliki indera dan kemampuan tingkat tinggi yang dapat bekerja sama dengan manusia.Ninken mampu berbicara layaknya manusia,berjalan di atas air,ahli strategi,investigasi dan tentunya juga ahli dalam pelacakan.Hewan kuchiyose ini sering digunakan kakashi untuk melacak keberadaan musuh serta untuk mengirimkan pesan penting.


Berikut 8 Nama Anjing Ninja Milik Kakashi Hatake

1.PAKKUN
Anjing ini adalah ninken terkecil dari seluruh ninken milik kakashi namun memiliki keahlian dalam melacak.Anjing ini sering di panggil oleh kakashi dalam beberapa misi penting.

2.SHIBA
Anjing ninja ini mirip dengan akamaru namun lebih kecil dan memiliki lambang hitam di kepalanya serta menggunakan ikat kepala yang di pasang di lehernya.

3.BISUKE
Bisuke adalah anjing ninja yang memiliki kemiripan dengan gaara yang memiliki kanji di kepala nya dimana kanji milik gaara di baca cinta dan milik bisuke di baca shinobi.

4.AKINO
Anjing ninja yang satu ini terlihat menggunakan kacamata hitam serta memakai Hitai-ate dengan lambang konoha yang di pasang di lehernya.

5.GURUKO
Memakai baju serta menggunakan pelindung atau ikat kepala dengan lambang konoha di dahinya.

6.UHEI
Anjing ninja ini juga memakai baju dan di lilit dengan perban dari leher hingga kepala serta menggunakan Hitai-ate dengan lambang konoha yang di pasang di leher.

7.URUSHI
anjing ini jugan memakai baju namun idak menggunakan perban tapi memasang Hitai-ate dengan lambang konoha di lehernya.

8.BULL
Sesuai namanya,anjing ini adalah anjing bulldog dengan ukuran badan yang besar dengan kalung berduri dan menggunakan Hitai-ate dengan lambang konoha di lengannya.

Itulah 8 anjing ninja milik kakashi yangmenggunakan ikat kepala dengan lambang konoha dan berikut 2 hewan kuchiyose lainnya yang menggunakan ikat kepala dengan lambang konoha.

9.KING ENMA
King ENMA adalah raja kera kuchiyose milik Hiruzen Sarutobi sandaime hokage dengan wujud seperti kera.King enma dapat berubah wujud menjadi tongkat yang kuat sekeras berlian dan dapat memanjang hingga ratusan meter.Hewan ini pernah di panggil saat hiruzen bertarung melawan kyubi ketika mengamuk di konoha serta saat melawan orochimaru yang berkhianat.


10.NINGAME
Hewan yang satu ini adalah khuciyose milik Might guy dengan wujud kura kura besar dengan cangkang warna merah.Ningame pertama kali terlihat pada ujian chunin saat guy menghentikan rock lee yang menyerang sasuke ketika itu lee mencoba menggunakan omote rengge.

Ningame juga pernah terlihat saat guy mencoba memberikan kontrak untuk ten ten namun tidak berhasil.Ningame juga terlihat saat guy mengejar kisame yang kabur dari pulau kura kura saat akan terjadi perang dunia shinobi 4.


Itulah 10 Hewan Kuchiyose Yang Menggunakan Ikat Kepala Dengan Lambang Konoha (Hitai-ate).Silahkan sobat tambahkan sendiri di kolom komentar jika masih ada hewan kuchiyose lainnya yang menggunakan ikat kepala dengan lambang konoha.


Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon