DAHSYAT...!Ternyata Kekuatan Mengerikan Monster NUE Di Anime Boruto Setara Dengan Kekuatan Bijuu?

 Sebelumnya NARUHINA peringatkan bahwa artikel ini berisi FAKTA,TEORI dan OPINI dari para pecinta anime boruto,jika sobat tidak suka silahkan skip artikel ini.



 Di anime boruto episode 13 telah di perlihatkan wujud NUE seutuhnya,namun belum di perlihatkan seberapa dahsyat kekuatan yang di milikinya.Namun jika kita melihat bagaimana NUE itu bisa di bangkitkan yaitu dengan sel hashirama dan cakra negatif dari korbannya,bisa kita bayangkan kekuatannya.

 Cara NUE mendapatkan kekuatan mirip dengan pohon shinju yaitu dengan menyerap cakra korban yang di sentuhnya.NUE juga mirip  dengan biju yang mana kekuatannya di segel ke dalam tubuh seseorang seperti jinchuriki yang menyimpan biju dalam tubuh.

 Begitu pula dengan monster NUE yang di segel di dlam tubuh sumire kakei dan jika sumire di bunuh maka monster NUE juga akan ikut  mati.Banyak yang mengatakan kekuatan NUE setara dengan biju ekor sembilan atau kyubi yang mampu meratakan desa konoha dengan sekali hantam.

 Bisa saja kekuatan NUE setara dengan kekuatan kyubi sebab NUE mendapatkan kekuatan dengan menyerap cakra korbannya.Seperti yang di bilang kakashi NUE bisa  di ledakan oleh si pemiliknya yang mana ledakannya bisa menghancurkan desa konoha.


 Jika sobat punya pendapat lain silahkan tulis di koment

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger


EmoticonEmoticon